verawahyuutari

Jun 2 '14

someonenamedhusain:

hanaalfatih:

akhwataluswah:

ada banyak sekali alasan untuk memilih tidak pacaran,

yang manakah alasanmu?

"Sori, gue sibuk ngejar mimpi. Kagak sempet pacaran." Jawaban paling relevan saat ini.

Emm.. Ada deh alasannya yang mana. Intinya jangan pacaran deh kalo belum nikah hehe.

996 notes (via siandra & akhwataluswah)

May 15 '14

Besok musri bangun pagi2 banget dan cus kesekolah di kampus 2 di gedung yang disamarinda sebrang -_-
Oh my…… apa banget dah capek cyiinn paling juga datang kesana dijemur lagi dijemur lagi
Iya latihan sih latihan tapi ya gak di jemur gitu juga keles hha
Jadi besok itu angkatan kami anak kelas 12 prodi farmasi maupun perawat bakal latihan penyumpahan dan perpisahan.
Besok first time buat anak perawat nya latihan
Kalo anak farmasinya udah yang ketiga kali kalo gak salah.
Yeah, sesuai pengalaman pelatihnya adalah pak habel dkk.
Pak habel itu orangnya tegas, ya karna tegasnya itu terkesan jadi kayak kejam gitu nah nyeremin lah pokoknya -_-”
Nyesek, nyesek dah situ besok dengerin omongan bapaknya yang kadang pedes kadang nyakitin telinga, kadang nyesek diomelin padahal yang salah bukan kita.
Yaaa memang sudah hukum alam sih satu berbuat semua kena -_-
Yaaak semoga besok berjalan lancar deh ;) semangkaa…. semangaatt kawan-kawan :*

May 13 '14
Selamat pagi Samarinda :)
Selamat pagi embun pagi yang menyelimuti, sampaikan salamku pada orang2 yang aku rindukan ya ;)

May 13 '14
Jangan nyalahin waktu
Waktu hanya berjalan sesuai takdir dan waktu gak tau apa-apa

May 13 '14
Goodnight :*

Goodnight :*

May 13 '14

Cinta

Cinta. Itu 1 kata penuh makna
Ya banyak orang yang berpendapat tentang cinta dan masing-masing berbeda-beda pendapatnya.

Dan saya pun seperti memiliki pendapat tersendiri. setelah mempelajari dan menganalisa tentang cinta menurut pendapat-pendapat beberapa orang. Akhirnya saya simpulkan.
Ya, menurut vera cinta itu anugrah terindah *kayak lagu deh hha

Cinta itu rasa yang dimiliki seseorang. Terkadang cinta itu bikin seneng, kadang bikin air mata, kadang juga gak jelas.

Cinta itu tumbuh yang awalnya dari mata turunnya ke hati. Maksudnya, cinta itu berawal dari pandangan kemudian turun ke hati. Hati yang menentukan mana yang udah buat jatuh cinta.

Cinta itu kadang gak masuk akal. Iya cinta tak ada logika, ada orang yang cinta banget sama orang yang padahal udah nyakitin dia terus ada.

Cinta itu buta. Iya buta, kalo orang udah jatuh cinta biar beda usia, beda ras, beda agama, beda kasta juga kalo jatuh cinta ya udahlah kadang mereka ga peduli.
Ya itulah makanya ada orang yang bilang cinta itu membutakan segalanya.

Cinta itu mengubah segalanya. Ya kadang orang yang lagi jatuh cinta biasanya ada yang berubah. Dari yang awalnya pemalas jadi rajin banget ada.
Ada yang jutek banget jadi perhatian ada.
Ada yang pelit banget jadi tambah pelit ada. Hha iya tambah pelit mungkin karna dia lagi menghemat buat ongkos pacaran.
Ada yang tadinya cuek sama penampilan jadi rajin dandan ada. Ada yang tadinya mandi 1kali sebulan jadi 5kali sehari ada.
Ada yang tadinya brutal, gaya preman jadi feminim/macho ada.

Cinta itu misterius. Iya cinta itu susah ditebak. Dia datang sesukanya kapanpun dia mau, ga kenal tempat ga kenal waktu ga kenal suasana main nyelonong aja dateng.

Cinta itu masih panjang pembahasanya dan gue ngantuk.
Bye~

May 11 '14

Hai, :)

Hey, hari ini hari yg menyenangkan…
Yeay!
Hari ini bener2 hari kita bertiga
Dimulai dari kemaren malem berasa malam itu punya kita aja hha iya ngakak bareng tengah malem yaa walaupun bahan ngakaknya menggunakan mba citra sebagai bahan olokan hihi ya gak apalah ya mba *nyengir*
Maafkan adikmu ini mba yang sekarang mulai ikut mem-bully-buta dirimu uu *okelebay.

Kemudian setelah malamnya kami terlelap dalam dunia mimpi kami dilanjutkan dengan bangun di pagi buta tepatnya subuh buta dengan bunyi alarm di handphone kami masing-masing bangunlah kami dn masing membersihkan diri dn melaksanakan kewajiban kemudia bersiap-siap untuk cap to the cus ke Gor sempaja
*eaaa :D
Jogging lah kami bertiga ya aku, mba laras dan mba citra hha trio angop yang apa-apa sekarang serba bertiga hha
Yaps, kami bertiga sepupu-an tapi berasa jadi kayak lagi sama temen sendiri sekarang, akrab, olok-olokan bareng, jalan-jalan bareng, beli barang-barang samaan bareng, ketawaan bareng hha tapi kalo sedih belum pernah bareng hha
yak lanjut, setelah selesai kami jogging haha padahal cuma 4 putaran kemudian kita malah ngeluyur ke area wisata belanja masih di gor sempaja juga kok.
Kami keliling-keliling nyari-nyari gatau deh apa yang dicari haha akhirnya kami memutuskun untuk menghampiri penjual burger & hotdog kami memesan 3 buah burger. Setelah itu kami mencari penjual minuman kemudian kami berkeliling-keliling lagi melihat-lihat berbagai macam barang yang ditawarkan oleh para pedagang harganya disitu mahal-mahal deh perasaan mereka ngejualnya malah 2 kali lipat dari harga asli -_- wahh lama-lama disitu bisa tekor saya -.-
Kemudiqn setelah selesai keliling-keliling kami cuss lanjut perjalanan nyari toko helm yang buka jm 8 pagi ternyata belum ada satupun toko yang buka -__- gaada hasil akhirnya kami pulang saja.
Dan setelah dirumah kami bebersih diri, bantuin ibu bapak bersih-bersih rumah kemudian siangnya kami jalan lagi dari ke kal-star cargo mau ngirim bareng tapi pesawatnya rusak
Kemudian ke toko helm
Terus ke kost-kost-an mas krisna nitip barang yang tadi gajadi dikirim karna pesawat rusak terus lanjut ke Samarinda Square yak kami nyenyong 2jam daann setelah habis nyenyong kami lanjut jalan ke Plaza Mulia, yaaa disana kami cuma keliling-keliling menjelajah setiap lantai kecuali lantai bawah tanah, cuci mata sekalian liat2 sepatu2 keren :( tapi harganya 500rb-an keatas cuman bisa ngeliat tapi ga bisa ngegapai nyeseknya itu disini *ngelus dada* kemudian setelah puas liatin sepatu2 yg harganya hampir sejuta itu kemudian kami turun ke lantai dasar dan mampir ke rumah makan AW yak kami gak makan hha disitu kami cuma beli es krim dan makan disitu sambil talking2 pke bahasa campur Indo-enflish hha ancur dah pokoknya bhasa kami wkt itu kami aja ngakak haha setelah puas. Akhirnya kembalilah kami keperadaban *loh hha sampe rumah ampuuunnnn kaki saya gempor buuu :( pengen lepas rasanya ini kaki singkal semua pegelllll~

Udah ah yaa curhatnya tentang hari ini jempol saya juga udah mulai gempor oke bye :*

May 8 '14
Ilmu itu seperti air. Kalo di tuang terus tanpa diminum dia akan tumpah
— Kak Aan

May 8 '14

Maaf……. (Yang tak terduga IV)

Setelah kamu mem-follow back sosial mediaku
Ku coba beranikan diri untuk mengirimimu pesan pribadi untuk meminta maaf atas semua salahku tapi ternyata
Alhamdulillah kamu meresponnya dengan baik.
Bahkan baik sekali, kamu merespon obrolanku dengan ramah dan ternyata aku salah mengira tentang kamu
Ku pikir kamu akan dendam dan membenciku seumur hidup
tapi kenyataannya kamu tidak seperti itu.
Kamu bahkan sudah berusaha untuk mengikhlaskannya
Sedewasa itu pemikiranmu ternyata aku saja yang selalu Negative Thinking tentang kamu
Maafkan aku atas segala kebodohanku, kecurigaanku, dan kesalahan-kesalahanku.

Yaa aku tau sampai saat ini teman-temanmu yang lain masih kesal denganku masih sulit untuk bisa menerima maafku. Tapi aku bisa apa yang penting aku sudah berusaha meminta maaf walaupun gak ada respon.
Aku ini orang yang pengecut
Minta maaf atas salah yang ku buat saja aku tidak berani
Iya aku terlalu takut memulai untuk minta maaf, aku takut kalau maafku tidak diterima, dan takut kalau aku malah semakin dibenci. Entah ini takut atau gengsi.

Maafkan aku untuk itu semua.
Dan sekarang aku baru mengerti kenapa dulu kamu tidak berusaha merebut kebahagiaanku, merebut orang yang kamu sayang dariku.
Ternyata alasannya karna kamu memang ingin menjomblo sampai halal.
Cukup salut sama kamu.
Kamu sudah berusaha tegar mengagumi seseorang secara diam-diam tanpa pernah kamu ungkapkan, hanya bisa mengagumi di belakangnya.
Sudah begitu kuat menahan sakit yang harus kamu terima saat melihat orang yang kamu sayang malah bersenang-senang dengan cewe lain, aku tau bagaimana sakitnya jadi kamu waktu itu.
Tapi syukurlah kamu sudah mau memaafkanku walaupun sakit itu gak mudah hilang.
Terimakasih sudah mau berteman denganku, terimakasih sudah memberiku maaf, terimakasih.
Maaf atas luka yang sudah ku goreskan cukup dalam di hatimu.
Aku manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.
Maafkan aku sahabat.

May 8 '14

Maaf……. (Yang tak terduga III)

'Veraaaa……', seseorang memanggil namaku.

Waktu itu lumayan kaget sih, ya kaget aja.
Pas aku dengan dua temanku lagi jalan ke sebuah warung dekat sekolah.
Pas ngelewatin ruang TU gak sengaja yang kuliat dari situ ada kamu berdiri dilantai 2 dekat kelasmu
Yaaa aku seperti biasa aja lewat seperti tidak kenal kamu dan kita memang tidak pernah saling berkenalan kan?.
Tapi yang bikin kaget dan bingung kenapa kamu mau nyapa aku duluan? Apa aku salah denger?. Tapi setelah ku pastikan dengan bertanya pada kedua temanku, mereka bilang memang ada yang memanggilku dari atas, dari tempatmu berdiri.
Saat itu yang ada dipikiranku adalah takut.
Iyaalah, aku takut dan bertanya-tanya maksud sapaan itu tadi apa?
Apa mungkin hari itu juga kamu akan membawa segerombolan teman-temanmu dan menghadangku, kemudian membawaku ketempat sepi dan menghabisiku untuk membalas semua rasa sakit hatimu padaku? Aaaaa tidaaakk!!! Apa salahku? Maafkan aku, sumpah aku tidak tau-menau apa-apa tentang kamu dan teman-temanmu yang benci padaku. Jika memang aku salah izinkan aku mati secara Khusnul Khatimah. Izinkan aku minta maaf pada kalian, izinkan aku menebus semua salahku, izinkan aku menyelesaikan masalah ini secara baik-baik dengan kalian.
Jangan biarkan aku mati mengenaskan ditangan kalian dan hanya karna seorang Cowok.
Toh, sekarang aku juga sudah tidak berhubungan dengan orang itu, aku sama dia udah End. Kalo kamu mau bahagia sama dia kenapa gak waktu aku pacaran sama dia, kamu rebut aja dia dari aku dan berikan alasan ke aku kenapa kamu ngerebut dia dari aku. Kalo alasannya logis ya aku coba pahami dan menerima sikapmu lah.
Tapi kalo sekarang saat aku udah gak bersama dia lagi kamu baru mau labrak aku dan maki-maki aku kamu telat, telat banget.
Dia udah bukan milikku. dia udah jadi milik orang lain.
Jadi untuk apa kamu mau mempertanyakan tentangnya ke aku?
Kan waktu aku putus dari dia ada banyak waktu untuk kamu agar bisa mendekatinya? Tapi kamu tidak memanfaatkannya. Malah sekarang temanmu sendiri yang mendapatkannya. Sekali lagi itu bukan salahku kan.